Ponimu Nawala Karsa Promo

Seperti yang kami informasikan sebelumnya, film anime Boku no Hero Academia The Movie : Futari no Hero akan ditayangkan di Indonesia. Senin (10/9) kemarin, akhirnya tanggal penayangan dari film ini sudah dibagikan oleh ODEX PRIVATE LIMITED selaku distributor film ini di Indonesia.

My Hero Academia THE MOVIE – Two Heroes僕のヒーローアカデミア THE MOVIE 〜2人の英雄〜• Fan's Screening: 13 Okt 2018• General Release:…

Posted by ODEX Indonesia on Sunday, September 9, 2018

Dikatakan di sana, akan diadakan sesi fans screening pada 13 Oktober 2018 dan mulai 17 Oktober akan ditayangkan di bioskop Indonesia tertentu. Penayangan fans screening memang sering sekali diadakan oleh ODEX. Sesi ini adalah sesi penayangan khusus, di mana kamu bisa mendapatkan merchandise official dari judul terkait dan tentunya kamu bisa menjadi orang-orang pertama di Indonesia yang bisa menonton film ini. Tapi, mereka menambahkan belum ada pengumuman resmi tentang apa saja merchandise yang mereka akan bawakan kali ini. Memang, sesi ini sangat mengorek kocek, tapi bagi beberapa penggemar berat, mereka tidak ragu mengeluarkan banyak uang untuk sesi ini. Dikatakan juga di post terkait “Tanggal belum pasti, masih menunggu konfirmasi akhir dari pihak bioskop“, tambah mereka. Mereka sedang berusaha untuk menayangkan judul ini di bioskop CGV, CINEMAXX & PLATINUM.

Tentang Film Ini

Film ini merupakan film orisinal, yang disutradarai Kenji Nagasaki, yang juga merupakan sutradara ketiga anime serialnya. Kohei Horikoshi sang pengarang manga-nya mengerjakan desain karakter dan menjadi pengawas utama. Staff yang lain juga tetap mengerjakan proyek ini. Yousuke Kuroda kembali menangani naskah ceritanya, Yoshihiko Umakoshi kembali sebagai desainer karakter, dan Yuuki Hayashi kembali menangani musiknya.

Baca Juga Artikel Berikut!  Yuk, Intip Jadwal Terbit Komik Minggu Ini! [7 November 2018]

Cerita film ini berlatar “luar negeri”, tepatnya di sebuah pulau bernama “I Island” dan mengambil waktu setelah ujian akhir dari sekolah Yuuei. Film ini menampilkan 2 karakter orisinal baru, yaitu David Shield, ilmuwan yang membuat alat-alat pembantu untuk Hero. Dia juga merupakan sahabat All Might. Lalu anaknya, Mellisa Shield, gadis yang tidak mempunyai kekuatan tapi ingin menjadi Hero. Karakter ini nampaknya akan menjadi heroine utama dari film ini. Film ini juga akan menampilkan sosok All Might saat muda.

Berikut Promotional Video dari film-nya, yang juga memperdengarkan lagu tema dari filmnya, “Long Hope Philia” yang dibawakan oleh Masaki Suda.

Boku no Hero Acadamia merupakan manga karangan Kohei Horikoshi, yang diserialisasikan di majalah komik Weekly Shonen Jump sejak tahun 2014. Komik ini menceritakan dunia di mana orang-orang kebanyakan mempunyai kekuatan super. Karena itu, muncullah pekerjaan baru, yaitu seorang Hero. Tapi, ternyata Izuku Midoriya, sang tokoh utama, tidak mempunyai kekuatan super apapun. Tapi, dia ingin sekali menjadi Hero. Inilah kisah dia menjadi Hero paling hebat.

©Kohei Horikoshi / Boku no Hero Academia, m&c!

Komik ini juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c! dari tahun 2017 lalu. Komik ini hadir di Indonesia dengan versi Premium (mengikuti cetakan edisi asli). Dibandrol harga 40.000 Rupiah, komik ini sudah beredar di Indonesia hingga jilid 6.

 

Leave a Reply