Ponimu Nawala Karsa Promo

Resmi! Film anime Kimi no Suizo wo Tabetai, akan ditayangkan di Indonesia!

Sebelumnya, kami sudah memperkirakan hal ini di artikel sebelumnya, dan ternyata benar saja film dari adaptasi novel karya Sumino Yoru ini akan ditayangkan dalam waktu dekat.

Hal ini dikonfirmasi melalui pamflet dari Moxienotion ini, dituliskan akan dirilis antara bulan Oktober & November 2018. Kabarnya, pamflet ini dibagikan dalam perhelatan C3AFA ID 2018 kemarin. Moxienotion sendiri bekerja sama dengan Encore Films untuk mendistribusikan film ini ke Indonesia.

©Sumino Yoru / Futabasha ©Kimi no Suizo wo Tabetai Anime Film

Film ini dikerjakan oleh Studio VOLN, dengan Shin’ichiro Ushijima sebagai penulis naskah sekaligus sutradara dari film ini. Ada juga nama, Yuichi Oka yang menangani animasi dan desain karakternya dan Hiroko Sebu menangani musiknya.

Para seiyuu (pengisi suara) yang mengisikan suara dari para karakter ini juga bukan orang semberangan. Aktor terkenal Mahiro Takasugi, pemenang penghargaan Mainichi Film Award untuk kategori aktor pendatang terbaik, mengisikan suara sang prontagonis. Lynn, gadis kelahiran Amerika ini akan mengisikan suara sang heroine, Sakura Yamauchi.

Grup Band sumika, band beraliran rock ini, akan mengisikan lagu tema pembuka dan penutup dari film ini. Lagu Fanfare (ファンファーレ) akan menjadi lagu pembuka, dan lagu Shunkashuutou (春夏秋冬) akan menjadi lagu penutup.

 

Tentang Kimi no Suizo wo Tabetai

Merupakan novel debut dari Sumino Yoru, novel ini mendapatkan banyak penghargaan, seperti “Peringkat kedua Da Vinci Book of The Year 2015”, “2016 Best Sellers (Buku Sastra) oleh TOHAN”, “2017 Best Sellers oleh Perusahaan Penerbit”, dan masih banyak lagi. Terhitung sampai Mei 2017, di Jepang buku ini sudah terjual sebanyak 1,2 juta kopi. Sudah diadaptasi menjadi sebuah manga 2 volume dan film layar lebar yang tayang di Jepang Juli 2017 yang lalu.

Baca Juga Artikel Berikut!  Kenalkan Peni Parker, Karakter Kawaii Nan Unik Dari Spider-Verse!

Buku ini juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh Penerbit Haru, dengan judul I Want to Eat Your Pancreas. Diterbitkan pertama kali awal Maret 2017, dan bahkan mendapatkan cover baru pada tahun 2018.

©Sumino Yoru / I Want to Eat Your Pancreas, Penerbit Haru
©Sumino Yoru / I Want to Eat Your Pancreas, Penerbit Haru

 

 

 

 

 

 

 

 

 


“Aku menemukan sebuah buku di rumah sakit. Judulnya Cerita Teman si Sakit.Pemiliknya adalah Yamauchi Sakura, teman sekelasku. Dari sana aku tahu dia menderita penyakit pankreas. Buku itu adalah buku harian rahasia miliknya.” begitulah Sinopsis dari buku tersebut.

Leave a Reply